26 Februari, 2009

Diklat TIK di ICT Center

Diklat TIK (dengan materi internet, jaringan, dll)telah berlansung sejak 12 - 26Februari 2009, diikuti oleh 280 peserta dari unsur: Kepala Sekolah SD s.d SLTA guru SD s.d SLTA, Dinas Pendidikan Kecamatan, Siswa SLTP - SLTA. Tempat di ICT Center SMK Tunas Harapan Pati. Kegiatan ini berkat kerjasama PT. Telkom Pati, Dinas Pendidikan Kab. Pati dan SMK Tunas Harapan Pati. Diklat tersebut bertemakan "Telkom Peduli Pendidikan 2009).Dari kegiatan tersebut diharapkan kebutuhan teknologi informasi saat ini perlu kita sosialisasikan dalam rangka pengembangan pendidikan di Pati. Hadir pada pembukaan Bp. Sarpan (Kepala Dinas Pendidikan Kab. Pati)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mbok yao untuk komputer yang dikonekkan ke internet diperbanyak masak cuma maksimal 6 atau 8 komputer kalau nggak salah. sama bandwithnya diperbesar biar nggak icrit-icrit

Anonim mengatakan...

Untuk SMK NU Gembong sebagai cient Jardiknas memang kebijakan Dinas Pendidikan cuma 6 yg bisa di konekkan ke internet, karena internet yang ada bagi-bagi untuk semua client jardiknas secara gratis, kalau anda merasa kurang kan bisa nambahkan dari banwitch yang berbayar, kan sudah ditawari. Gratis bandwitch ya terbatas

ICT Center

abdul mengatakan...

Sudahlah apa adanya coba diterima dan dimanfaatkan dulu jangan lupa disyukuri it sebah langkah maju di dunia pendidikan kali ini.

abdul mengatakan...

MTs. Miftahul Falah Jakenan usul :Untuk Bapak-bapak yang berkompeten kami mohon program ini segera diperluas supaya sekola-sekolah kecilpun dapat menikmatiya.

Posting Komentar