02 Februari, 2009

Login Sekolah (Pastikan 1 sekolah 1 user)

Login sekolah mestinya harus segera dilakukan, tapi sifatnya sementara, setelah masuk, nanti wajib diganti, dan menulis identitas user dan identitas sekolah
Kalau misal username smp_18040, maka passwordnya ya harus 18040, kalo tidak bisa berarti sudah ada user lain yang sudah pakai, kalau MAN 2 Pati Login sementara menggunakan username sma_18501 dan passwordnya 18501, nanti segera diganti setelah login sementara. Yang sudah melakukan login sementara dan mengganti password tetapi lupa passwordnya bisa call saya ke 08122837241, nanti password bisa kami ganti. Pastikan setiap sekolah hanya ada 1 user saja, sehingga tidak menjadi masalah. Tolong yang ingin tahu user ID dan password bisa via sms saja (jangan lewat Blog ini)atau via email ke awiyono@gmail.com atau agus@tunasharapan.org, karena rahasia.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

3 komentar:

Nasikin's Files mengatakan...

kami ada satu masalah:

di KKM kami ada 1 sekolah baru. yaitu MA SUNAN MURIA. dulu tidak punya kode sekolah. setelah diberi Diknas mendapat kode 749. akhirnya entry data dg menambah kode sekolah sendiri. Kemarin sudah input dg biosystemSMA v.36.
tapi setelah saya coba upgrade, kok ga bisa! masalahnya apa?
tolong dibantu

Bio mengatakan...

mohon info dapatkan id untuk sekolah smp...terima kasih

Anonim mengatakan...

Gimana caranya log in. Tolong diberi petunjuk

Posting Komentar